26/09/09

my old friendster blog

eh ternyata dulu saya sempet punya blog !
dulu saya pernah buat di friendster hihihi
udah pada lupa friendster ya?
kalo kata temen gue yang gaul si
"friendster OH MY GOD you're so so late !"
saya mah iya iya aja. hehe
"gue tadi udah solat kok "
jawab saya
"what theff men!"

cek idaap

my trip to paris(van java) aka. bandung

ahhhh.. lega nya dirikuuh.. akhirnya tubuh indah nista gue ini kembali lagi ke kamar gue yang sangat kucintai.. (tapi gua kaget,sebel,najis.. seprei gue diganti ma pembokat gue tanpa seizin gue.. jadi motif taplak meja makan nenek gua gituhh.. apa emang itu taplak meja nenek gue?)

hari ini gue baru pulang dari bandung.. kota liburan gue stiap tahun,entah knapa kluarga gue seneng bgt ke kota ini..

apa mungkin.. emang gak mampu ke kota laen..

mpat hari kmaren ntah knapa bandung udah bukan kota yang spesial lagi buat gua.. bosen bgt dah ah.. abis saban liburan ksitu mulu..gmana gak bosen coba..

dan sial buat gue. tnyata kmrn gue hampir di buang disono.sori pake kata yang lbi alus deh.. dilempar ma bonyok gue ksono..

gue mo dipindahin boo.. tapi akhirnya stelah gue bicara dari hati ke hati ma bonyok . ceilaaah. jempol ke idung iye.. akhirnya gue gak jadi dipindahin.. abis gue cinta bgt ma kehidupan gue di sini terlalu banyak yang harus gw tinggalin… hee

lagian gue juga jadi parno gtu ma orang orang bandung disana ntah kenapa.(tanpa bermaksud rasisme,atau sara..(ampun viking!!))

soalnya kmaren bandung agak aneh gtu.. masa gua lagi jalan jalan di ciampelas tiba tiba ada ibu ibu minta foto gtu..(cat:ibu ibu ini gak bisa disebut ibu juga si.. mungkin lebi cocok dibilang tante tante janda) di kiranya gue artis kali.. ayo muntah dulu.. tapi pas udah gue foto bareng dia.. dia bilang "kok kalo di foto lbi keren ya.."

sialan .

sekedar mengingatkan kamera ibu ini emang yang paling canggih cing saat ini.. beda bgt ma kualitas pixel muka gue yang sanggup membuat canon ixus gue cepet abis batrenya..

abis itu ibu ibu itu minta fotoin dia ma temennya(temennya juga tampang janda gtuh..manis deh..eh serem maksundnya)

ibu ibu menor itu udah masang tampang sok imut gtuh..sumpah gak cocok banget ma make up nya yang menor abis stebel sol spatunya gundam gtuh.. gua ngliat tu kamera bntar nyari tombol buat nge-shoot nya.. pas udah ktemu yaudah gw jepret tuh nona nona paleolithikum..

eh.. pas udah gue jepret. tu kamera mati gtu..

nah looh. trus ada tulisannya battery low. it will selfdestruct in 05seconds (yang gue italic+underline ini boong)

yaudah gue bilang. mba maav ini kmeranya mati.

trus tuh ibu ibu itu ngambil tuh kamera dari tangan halus gue dengan lugasnya. trus dia treak "waaah. kok rusak ikii!""iki piye toh?"

shit. trus belom sempet gue bilang mo ngejelasin kalo batrenya low.

dia malah kburu buru pergi sambil ndumel gtuh pake bahasa jawa.

trus blom jauh dia nengok lg kearah gue kayak yang di aadc itu loh ,pas rangga nungguin cinta nengok.. halah!

trus dia treak "mas ! keren keren kok ndeso !"

shit. janda menor . gue dikira sodaranya si presenter 4 mata

yahh. nasip lahh…

smoga mreka (janda-janda ituh)tenang di alam sana.



haha 1 post doang .

udah ah capek pake saya saya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar