26/09/09

blog oh blog

sungguh tak dinyana akhirnya saya memaksakan diri membuat blog,

saya tidak mengerti banyak tentang blog dan jarang sekali melihat-lihat blog atau katanya blogwalking ( jalan sambil ngeblog),yang dimana susah sekali melakukannya karena saya ga punya laptop atau handphone yang cukup canggih untuk melakukannya.ngetik sambil merem dengan desktop computer yang steady aja udah bleberan .. coba ah saua anak sapui
yak masi kebaca dikit dah .

mungkin hanya beberapa link blog teman saya yang berisi hal-hal lucu dan konyol dan sempak raider.
juga blog nya raditya dika yang isinya hal-hal lucu dan konyol dan sempak raider plus plus.
tidak terkecuali blog blog yang saya buka bila hanya ada tujuan tertentu ehmm you know lah..
itu blog yang isinya 1001 cara trik nyentil karambol
dan akhirnya
ya
, saya tertarik mereka kreatif sekali
tidak malu dan
malah membagi semua pengalamannya di blog itu
yang sangat menghibur,inspiratif,provokatif,reaktif,,eksekutif,solatif

jadi mau deh buat blog .

tapi niat itu slalu terpendam dalam karena saya buta masalah peginian.
padahal adek adek sama sodara saya aja yang umurnya 14-15 tahu aja uda buat blog yang postingnya hampir satu-dua hari sekali. tentang sempak pula
udah gitu tampilannya keren boy,
ada foto dia gitu di bagian paling atas blognya
judul blognya (nama disamarkan)
"BUNGA GO-BLOG NIHH!!"


mantep juga nih,
tapi trus dia ganti judul blognya
udah banyak yang pake katanya



back to the taufik,
keinginan masi terpendam terus terpendam sampai akhirnya saya melihat blog kakak-kakak senior saya di kampus yang majang majang artwork mereka gitu
aduuuh manteep boy,amboy
keren ya blog ternyata bisa jadi sarana buat bikin galeri digital kita
maaf saya kampung.

akhirnyaa saya memutuskan untuk membuat blog dengan agak serius,
googling sana-sini ketemu banyaaak bgt tapi bukan tentang blog
ya betul,saya search nya aoi sora

tapi ternyata ga perlu liwat google
di situs penyedia blog ini juga ternyata udah kece bgt tutorialnya .
aduh kenapa gak dari dulu gitu yaa saya buat huhu..
yasudah sekonyong-konyong jadilah ini blog..
tapi bingung bisa konsisten gak ya saya ..
umm. let's see

thanks for visit guys!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar