03/01/10

Song that reminds me



it's been a long time since i wrote my first song,
umm 3-4 years maybe..

dan terakhir kali buat lagu itu udah berapa ya..
4-5 bulan mungkin,sedari semenjak gue mulai masuk band gue yang sekarang
gue belum pernah sekalipun buat lagu,padahal dulu di band gue yang lama
kayaknya semangat banget dan banyak banget buat lagu,yang juga akhirnya kebuang-buang entah karena lagunya kurang pas,gak enak,atau bahkan karena kita emang ga ada kesempatan untuk sekedar latihan mainin itu lagu dan akhirnya lupa gitu aja.setelah gue masuk yes it's you pun gue masih sok sok sibuk,mentoleransi diri gue kalo gue gausa dulu kebanyakan bikin bikin lagu apa kek gambar2 kaya dulu, karena gue masi bau-barunya kuliah(dan asal lo tau hampir semua mata kuliah gue malah failed -__-'),dan toleransi diri gue itu malah berujung pada kemalasan yang tak berhenti. shit man.

dua atau tiga atau empat (ciri ciri orang plin-plan) hari yang lalu sehari atau 2 hari sebelum tahun baru,gue mencoba memberanikan diri ngasih preview intro dari 1 lagu baru yang gue bikin setelah sekian lama ke vokalis gue karena sejauh ni lagu-lagu band gue yang sekarang "yes it's you" dia semua yang buat.. dia bilang boleh-boleh,lanjutin aja dulu men, cari nada vokal sama liriknya,dua tiga jem di situ ( di rumah vokalis gue),(oiya namanya al abid al brekele el macho buono santiago )(yang lanjutan dari 'al abid' gue becanda,gue gatau)(eh bukan gatau gue lupa) akirnya dapet berapa nada vokal gitu ,trus 15-14 kalian gue nyoret2 sape ngurek-ngurek tuh kertas akhirnya dapet juga liriknya. tapi tebak gue cuma dapet ampe verse 1!
buset pada kemana ya dulu inspirasi yang datang bertubi-tubi(caelah bet bet)
hahaha. yauda deh coba gue kasi aja dulu ke dia,dan ternyata kita sama sama suka dan kita berpelukan. oh nggak, kita sama sama realize wah boleh nih lagu , tapi lo mestoi lanjuti bet sampe reff!!
. dan akhirnya gue mulai semangat lagi ,dan akhirnya lagu itu selesai dalam 4 hari kedepan.
walau ampe sekarang masi blm dapet aransemen yang enaknya sih.

but,the point is (asiiiik) hahaha belaga banget dah guah
kemalasan dan toleransi ke diri gua yang slalu gue biarkan akhirnya malah menghambat gue. untung masi ada orang2 sekeliling gue yang tanpa sadar menyadarkan gue kalo lo bisa bet .
we just have to start it man,
apapun yang lo impikan lo mau dan lo lakukan ga akan terjadi kalo lo gak mencoba untuk memulainya..

semangatin gue terus ya,
siapapun yan baca blog gua (haha ngarep lo bet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar